Rabu, 11 Juli 2012

Tukar Link Bersama ilmuhamster

Ayo kawan bertukar link sesama blogger dengan cara Tukar link dengan ilmuhamster.blogspot.com.
Banyak sekali manfaat yang kita peroleh apabila Sobat bertukar link (Link Exchange) dengan Sobat blogger lain, di antaranya adalah :

1. Peringkat blog kita di search engine akan semakin meningkat.
2. Dapat menaikan Pagerank blog kita.
3. Jumlah Pengunjung blog kita akan bertambah.
4. Blog kita bisa mendapat banyak back link dari blog lain.
5. Bisa saling bersilaturrahmi dengan sesama blogger.

  Tata cara bertukar link dengan ilmuhamster.blogspot.com:

1. Pasang Link blog saya ke blog Sobat dengan
     - Nama Anchor = Kumpulan Artikel | Makalah | Laporan | Karya Ilmiah
     - URL               = http://ilmuhamster.blogspot.com/
atau <a href="http://ilmuhamster.blogspot.com/" target="_blank">Kumpulan Artikel | Makalah | Laporan | Karya Ilmiah</a>

2. Beri komentar di bawah bahwa link blog saya sudah terpasang di blog sobat, sekaligus informasikan kepada saya, Nama Anchor dan URL blog Sobat yang akan saya pasang di ilmuhamster.blogspot.com.
3. Saya akan mengecek Link saya di blog Sobat, apakah sudah terpasang atau belum.
4. Jika Link saya sudah terpasang di blog Sobat, maka akan segera saya pasang Link Blog Sobat di ilmuhamster.blogspot.com sesuai Nama Anchor dan URL yang Sobat kehendaki.
5. Saya akan berkomentar di blog Sobat dengan melaporkan bahwa Link blog Sobat sudah terpasang di ilmuhamster.blogspot.com



Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. link agan udah ane pasang di http://caracepatkayatanpamodal.blogspot.com/

    pasang juga link ane ya gan..di tunggu kunjungane....kodenya udah ane siapin di blog ane..salam kenal (^_^)

    BalasHapus
  2. sudah saya pasang gan... coba bisa dilihat gan....
    http://ilmuhamster.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Selamat pagi bang Airys. ijin tukeran link ya. saya sudah pasang link ke blog ini dan saya tunggu kabar baik dari Bang Airiz ya. thx dan salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak menemukan link anda dari waktu ne... silahkan lampirkan alamat link anda

      Hapus