Sabtu, 13 April 2013

Cara Menghilangkan Suara Kamera Pada Blackberry



DuniaBlackberry.com – Cara Menghilangkan Suara Kamera Pada Blackberry. Pada ulasan artikel ini, saya akan menyajikan sebuah tips untuk anda pengguna smartphone blackberry. Tips ini bertujuan agar suara kamera pada blackberry yang semula tidak dapat dimatikan dapat anda matikan atau hilangkan dengan menggunakan sebuah aplikasi. Pastinya beberapa dari anda pengguna smartphone ini akan sangat jengkel ketika ketika ingin menggunakan fitur kamera pada blackberry untuk mengambil sebuah gambar. Tentunya suara tersebut akan mengundang perhatian orang-orang disekitar anda. Anda sih boleh saja cuek, tapi itu akan menimbulkan kesan anda sedikit katrok. Nah agar dapat meredam suara pada kamera blackberry, anda perlu mengnduh aplikasi yang bernama Camera Mute App.
Seperti namanya, aplikasi ini memiliki fungsi untuk meredam atau mute suara kamera blackberry. Aplikasi ini juga sangat comfortable dan dapat dipakai untuk semua jenis blackberry. Selain Camera Mute App, saya juga akan memberikan anda aplikasi lainnya yang memiliki fungsi sama seperti Camera Mute App yakni aplikasi Silent Camera. Nah, tanpa berbasa-basi lagi silakan anda simak langkah-langkah untuk mengunduh kedua aplikasi ini:

Cara Menghilangkan Suara Kamera Pada Blackberry
•    Silakan anda pilih aplikasi mana yang ingin anda gunakan, Camera Mute App atau aplikasi Silent Camera.
•    Download Aplikasi yang anda pilih pada Blackberry App World.
•    Setelah anda Download, install aplikasi tersebut pada perangkat blackberry anda dengan mengikuti perintah yang ada.
Jika anda memilih menggunkan Camera Mute App, berikut cara menggunakannya:
1.    Setelah anda menginstalnya, buka Camera Mute App.
2.    Jika muncul tulisan “The device is currenctly not muted!”, Tekan Option lalu pilih “Add Mute Menu-Item”.
3.    Jika anda ingin menghilangkan suara pada kamera pilih saja “Mute”.
4.    Untuk mengembalikan suara kamera pilih “Unmute”.
Sebagai alternatif lain untuk menghilangkan suara pada kamera blackberry tanpa menggunakan kedua aplikasi yang saya sebutkan diatas, anda dapat memasang head set pada blackberry anda ketika ingin mengambil atau capture sebuah gambar. Dengan demikian suara kamera akan otomatis silent dan hanya terdengar pada head set.
Nah, ternyata cukup mudah bukan Cara Menghilangkan Suara Kamera Pada Blackberry diatas? Sekian tips seputar blackberry yang dapat saya sajikan, semoga dapat bermanfaat. Tunggu update tips-tips blackberry lainnya hanya di DuniaBlackberry.com. Cara Menghilangkan Suara Kamera Pada Blackberry.



Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
      1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
      2. Setelah ke intsall buka appnya
      3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
      4. Abis itu ada kotak invitation code
      5. Masukan kode AY85570
      6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
      7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
      8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
      9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
      10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
      11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

      Jangan lupa share trik ini ya :)

      Hapus
  2. Koq aQ udh pke headset masi bersuara ya kamera nya,, q pke bb amstrong,klo pke aplikasi ribet ,,ga da flash light nya,,da cara lain gak min?

    BalasHapus
  3. DO NOT try to cover up that and also wishthe danger goes away completely! Utilize speak to numbers as well as say to them your purpose in calling them. By simply talking to current divorcees, you can discover which in turn divorce attorney is mandatory. Get a attorney team, one that has lots of law firms available and can create no cost consultation services using them to find out if any meet the standards. Check into attorney records in the court program.
    Divorce Lawyer Virginia
    In this particular specific discipline, your current attorney may also be very familiar with the family the courtroom idol judges and also other divorce law firms who might be representing your own soon-to-be-ex-spouse. That familiarity varieties a much more participating functioning relationship, which will help slowly move the procedure along too. Moreover, if you were dealing with the matter without having a divorce attorney, there is a larger possibility that will inner thoughts might get in the way as well as end up limiting the procedure and rendering it continue a lot longer since every single matter, large and small, turns into a difficult battle and fight.

    BalasHapus