Rabu, 06 Juni 2012

Pembelajaran Terpadu

Pembelajaran Terpadu - Kumpulan makalah paper dan lain sebagainya bisa anda dapatkan disini.

sekarang  ilmuhamster akan berbagi tentang makalah Pembelajaran Terpadu, yang dapat anda download dibawah ini. semoga makalah Pembelajaran Terpadu ini dapat berguna bagi semuanya.



BAB I

PENDAHULUAN

1.1     Latar Belakang

Banyak ditemukan dalam proses pembelajaran di Sekolah Dasar guru terlihat aktif berceramah sementara siswa hanya mendengarkan dan mencatat dari papan tulis. Guru belum berupaya maksimal untuk meningkatkan kualitas dan efektifitas pembelajaran di sekolah untuk memperoleh pembelajaran yang maksimal dan bermakna. Sehingga tidak hanya guru yang aktif menjelaskan namun, siswa juga ikut aktif dalam proses pembelajaran. Agar terjadi interaksi yang baik antara siswa dan guru itu sendiri.

Oleh karena itu, disini guru dituntut untuk mengembangkan kegiatan pembelajaran dengan berbagai model dan metode pembelajaran yang dapat mengembangkan kemampuan berpikir siswa. Di antaranya metode diskusi, kelompok, wawancara, observasi dan lain sebagainya. Begitu juga model pembelajaran  yang bermacam-macam, di antaranya “Model pembelajaran Terpadu” yang akan kita bahas saat ini.

1.2    Rumusan Masalah

1.      Apa pengertian Pembelajaran Terpadu ?

2.      Apa saja model-model serta rincian terkait mengenai pembelaran terpadu ??

1.3   Tujuan

1.      Agar mahasiswa mengetahui apa itu pembelajaran terpadu.

2.      Agar mahasiswa mengetahui apa saja model-model, ciri-ciri, konsep, tujuan, serta karakteristik pembelajaran terpadu.

Selengkapnya tentang makalah Pembelajaran Terpadu di bawah ini:

BAB I PENDAHULUAN

BAB II PEMBAHASAN

BAB III PENUTUP

DAFTAR PUSTAKA

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar